Rabu, 16 April 2014

INFO FASHION 2014

MODEL DRESS YANG WAJIB WANITA MILIKI

Dress merupakan salah satu busana wanita yang banyak dipakai belakangan ini, dan menjadi trend busana selain blazer. Berbeda dengan blazer, dress dapat dipakai untuk berbagai acara, baik itu acara formal maupun acara santai.

model dress yang harus dimiliki setiap wanita Model Dress Yang Wajib Wanita Miliki
Model Dress Yang Wajib Wanita Miliki

Banyak sekali jenis dress yang bermunculan dengan seiring kemajuan fashion, khususnya busana dress. Bagi sebagian wanita menganggap dress adalah busana yang wajib dimiliki. Kali ini Info Fashion Terbaru akan memberikan informasi mengenai model dress apa saja yang wajib dimiliki oleh wanita, supaya Anda jangan sampai salah dalam memilih model dress. Berikut ini Jenis Dress Yang Harus dimiliki Wanita.
Little Black Dress

Little Black Dress Model Dress Yang Wajib Wanita Miliki
Little Black Dress

Dress warna hitam adalah dress yang harus dimiliki semua wanita. Kenapa? Karena warna hitam aman dipakai untuk acara siang atau malam. Model yang simpel akan lebih baik, karena bisa Anda pakai dalam beberapa acara. Satu dress bisa di mix match dengan clutch, aksesoris dan sepatu yang berbeda.
Dress Bermotif

Dress Bermotif Model Dress Yang Wajib Wanita Miliki
Dress Bermotif

Saat menghadiri acara yang lebih santai atau bahkan acara resmi, Anda bisa tampil cantik dengan pemilihan dress-dress bermotif. Jika tubuh Anda besar, pilih yang bermotif kecil dan warna yang tidak terlalu banyak.
Dress Warna Lembut

Dress Warna Lembut Model Dress Yang Wajib Wanita Miliki
Dress Putih

Dress warna lembut juga bisa menjadi pilihan. Dress seperti ini sangat cocok untuk dipakai saat menghadiri pesta pernikahan atau lamaran. Pilih dress dengan bagian bawah mencapai lutut agar lebih terlihat sopan. Dress warna-warna pastel pasti membuat Anda lebih feminin.
Dress Berwarna Cerah

Dress Berwarna Cerah Model Dress Yang Wajib Wanita Miliki
Dress Berwarna Cerah

Tidak ada salahnya memiliki dress berwarna cerah, bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara santai atau acara ulang tahun sahabat Anda. Pilih dress dengan warna yang sesuai untuk warna kulit Anda. Jika bajunya sudah cerah, usahakan memilih clutch, aksesoris dan sepatu warna netral.
Ke-4 dress diatas wajib Anda miliki, memiliki satu dari ke empat sudah bagus, tapi memiliki semuanya akan jauh lebih bagus karena dapat memiliki banyak alternatif pilihan model dress. Gimana ladies, sudah tahu kan Model Dress Yang Wajib Wanita Miliki?


http://www.infofashionterbaru.com/model-dress-yang-wajib-wanita-miliki.html 

0 komentar:

Posting Komentar

 
FANISA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template