Rabu, 23 April 2014

Mau Dibawa Kemana Masa Depanku ?


Mau Dibawa Kemana Masa Depanku ?


 Tanpa kita sadari pertanyaan-pertanyaan mengenai masa depan sering hadir dalam pikiran kita.
"Apa cita-citaku?", "Bagaimana kehidupanku kelak?", "Mampukah aku
membuat bangga kedua orang tuaku?", "Mau dibawa kemana masa depanku?"
Ya, aku rasa semua orang di muka bumi tentu mendambakan masa depannya cerah, tak terkecuali diriku. Namun bukanlah hal yang mudah untuk menggapai masa depan tersebut. Untuk menggapainya diperlukan usaha dan pengorbanan. Begitu pula aku. Selagi kita masih muda, mungkin dengan memanfaatkan waktu dengan baik adalah kunci utamanya.

Dalam menggapai masa depan, kita perlu mernencanakannya dengan sebuah impian atau biasa kita sebut dengan "cita-cita".Cita-cita itulah yang menjadi penyemangat kita untuk terus belajar dan berusaha demi mewujudkan masa depan yang kita idam-idamkan.

Sewaktu kecil saat kita ditanyai orang tua,paman,bibi "apa cita-citamu?" spontan aku menjawab ingin menjadi dokter, dengan seiring berjalannya waktu aku mulai berpikir banyak hal ,dan banyak ingin aku lakukan.Sekarang aku sudah duduk di bangku SMA tentu cita-citaku berbeda dengan saat aku kecil.


Aku sempat berpikir ingin menjadi pramugari,karena menjadi pramugari sangat menyenangkan bisa pergi kemana saja, bertemu dengan banyak orang dan mendapatkan berbagai momen.


tidak hanya pramugari aku ingin kerja di pertelevisian ,karena menurutku sangat menarik,selain kita mengetahui informasi terlebih dahulu ,kita juga memiliki pengalaman banyak. 

 sekarang aku sangat ingin kerja di BUMN .kenapa aku bisa memilih menjadi pegawai BUMN, karena selain ingin seperti saudar-saudaraku yang menjadi PNS,menurutku pekerjaan ini menarik dan masa depan terjamin.hehehehe....




0 komentar:

Posting Komentar

 
FANISA Blogger Template by Ipietoon Blogger Template